Monday, August 11, 2014

Harga HP Nokia C3 Bekas Dan Baru

Advertaisment

Harga Nokia Terbaru - Langsung saja tanpa panjang lebar, saya akan mencoba menjabarkan harga Nokia C3, Akan tetapi sangat disarankan untuk yang ingin membeli hp ini, untuk tau masalah Spesifikasi yang ada didalam Nokia C3 ini. Telphon genggam dari pabrik Nokia ini, sangat sesuai banget jika kita paki keseharian. berikut ini spesifikasi dari Nokia C3 yang tentunya akan berguna sebelum kita membeli hape ini. Langsung saja, inilah spesifikasi dari Nokia C3

Spesifikasi umum Nokia C3 Bekas

Nokia C3 ini bisa beroprasi dengan lancar dan maksimal pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. Yang tak kalah penting, masalah ukuran , Ponsel Nokia C3 Ini memiliki ukuran 115.5 x 58.1 x 13.6 mm, 63.2 cc /114 g. Baca Juga Harga HP Nokia X2 Bekas Dan Baru. Dengan ukuran atau dimensi seperti ini, ponsel ini sudah sangat nyaman dan enak di gunakan. Lantas bagaimana masalah layar dan memory penyimpanan ponsel ini? berikut ini reviewnya.

Harga HP Nokia C3 Bekas Dan Baru

Display dan Memory Nokia C3 Nokia C3 menggunakan layar TFT, 256K colors Ukuran 320 x 240 pixels, 2.4 inches. Display yang cukup bagus untuk hape Nokia C3. masalah lain yang perlu kita ketahui yaitu masalah penyimpanan Nokia C3, Nokia C3 mempunyai ruang internal penyimpanan 55 MB. Hp ini dapat kita tambahkan kartu memory microSD, up to 8 GB Ini sudah sangat lumayan untuk menyimpan file - file kita.

Kualitas Kamera Nokia C3? kamera yang ada pada Hp Nokia C3 sudah sangat cukup untuk mengambil moment-moment indah. kamera utama pada handphone ini 2 MP, 1600x1200 pixels. Kita dapat dengan mudah sekali mengambil foto/gambar menggunakan kamera ini. Masalah hasil, Hasil kamera Nokia C3 sudah lumayan bagus untuk kamera hp sekelas Nokia C3. . itulah teman, gambaran sedikit tentang kamera Ponsel Nokia C3. Kalau bicara nilai, kamera pada ponsel ini nilainya Bagus. Tetapi, hasil jepretan kamera ini pasti nanti akan berbeda tiap orang, tergantung penggunanya juga.

Fitur Nokia C3 Bekas.

Fitur - fitur lain yang ada pada Nokia C3, juga hampir sama dengan ponsel-ponsel lain sekelas ponsel ini. berikut ini beberapa fitur yang ada pada Nokia C3. Hp ini memiliki fitur sebagai berikut :WAP 2.0/xHTML, HTML (Opera Mini) Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM Fitur Tambahan Java MIDP 2.0, Social network integration, Voice command/dial - Organizer - Predictive text input.

masalah baterai Nokia C3 handphone Nokia C3 pabrikan Nokia ini, bisa bertahan cukup lama dalam penggunaan. Ponsel ini menggunakan baterai Standard battery, Li-Ion 1320 mAh (BL-5J), Nokia C3 Di beritakan mampu digunakan untuk telpon selama Up to 7 h. Waktu yang lumayan untuk call. Tetapi mungkin jika umur baterai sudah lama, Waktu Talk Timenya tidak bisa seperti ini lagi. Bateray Type Standard battery, Li-Ion 1320 mAh (BL-5J) pada ponsel Nokia C3, Diberitakan memiliki waktu standby yang lumayan lama yaitu Up to 800 h.

Berapa Harga Nokia C3

Harga Nokia C3 - Melihat spesifikasi yang ada pada tipe ini, HP ini memiliki harga baru yang spesial dipasaran yaitu yaitu : sudah tidak ada. Kemudian masalah Harga Bekas Nokia C3 , sekitar Rp.500,000.00. ini adalah harga saat tulisan ini diterbitkan. 12, Aug 2014 / crb medianet.

Advertaisment

Artikel Terkait

View Comments

Komentar


Harga Hp Bekas Nokia - Blog description

Thanks To : Blogger.com | Cepatnya Theme | Wpbtemplate.com