Wednesday, August 27, 2014

Harga HP Nokia X3 Bekas Dan Baru

Advertaisment

Harga Nokia Second - Tak ada habis-habisnya jika kita berbicara masalah gadget. kali ini kita bicara masalah harga Nokia X3, Akan tetapi untuk kamu, para calon pembeli handphone ini, agar tau masalah Spesifikasi yang ada pada Nokia X3 ini. Telphon genggam pabrikan Nokia ini, pasti sangat cocok dan nyaman jika kita gunakan dalam keseharian. Berikut ini adalah sedikit spesifikasi dari Nokia X3 yang bisa kita gunakan untuk perbandingan sebelum kita membeli ponsel ini. Langsung saja, berikut ini merupakan spesifikasi dari Nokia X3

Spesifikasi lengkap Nokia X3 Bekas

Nokia X3 dapat dioprasikan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. untuk masalah pada ukuran , Ponsel Nokia X3 Ini memiliki ukuran 96 x 49.3 x 14.1 mm, 65.8 cc / 103 g. Baca Juga Harga HP Nokia X5 Bekas Dan Baru. Dengan ukuran atau dimensi seperti ini, ponsel ini sudah sangat nyaman dan enak di gunakan. Lantas bagaimana masalah layar dan memory penyimpanan ponsel ini? berikut ini reviewnya.

Harga HP Nokia X3 Bekas Dan Baru

Display dan Memory Nokia X3 Nokia X3 menggunakan layar TFT, 256K colors Ukuran 240 x 320 pixels, 2.2 inches. Display yang cukup bagus untuk handphone Nokia X3. masalah paling penting lainnya yaitu penyimpanan Nokia X3, Nokia X3 mempunyai ruang memory internal sebesar 46 MB. tetapi sangat disayangkan Telphon genggam ini tidak support kartu memory. sehingga Mau tidak mau, kamu harus berhemat.

Hasil Kamera Nokia X3? kamera yang dimiliki Handphone Nokia X3 sudah lumayan cukup untuk mengabadikan moment-moment indah. kamera utama pada handphone ini 3.2 MP, 2048x1536 pixels. Kita dapat dengan sangat mudah mengambil foto bareng teman/ foto sendiri dengan kamera ini. Hasil kamera Nokia X3 boleh dibilang cukup untuk kamera ponsel sekelas Nokia X3. . seperti itu gambaran singkat kamera Hp Nokia X3. Kalau bicara nilai, kamera pada ponsel ini nilainya Bagus. Tetapi, untuk hasil jepretan kamera kembali lagi ke penggunanya. karena biasanya beda orang, akan berbeda hasilnya.

Fitur Nokia X3 Bekas.

Fitur - fitur lain yang ada pada Nokia X3, juga hampir sama dengan ponsel-ponsel lain sekelas ponsel ini. berikut ini beberapa fitur yang ada pada Nokia X3. Hp ini memiliki fitur sebagai berikut :WAP 2.0/xHTML, HTML GPS Tidak Messaging SMS (threaded view), MMS, Email Fitur Tambahan Ya, MIDP 2.1.

kekuatan baterai Nokia X3 Hp Nokia X3 keluaran Nokia ini, bisa bertahan cukup lama dalam penggunaan. Ponsel ini menggunakan baterai Standard battery, Li-Ion 860 mAh (BL-4CT), Nokia X3 Di beritakan mampu digunakan untuk telpon selama Up to 7 h 30 min. Waktu yang lumayan untuk call. Tetapi mungkin jika umur baterai sudah lama, Waktu Talk Timenya tidak bisa seperti ini lagi. Bateray Type Standard battery, Li-Ion 860 mAh (BL-4CT) pada ponsel Nokia X3, Diberitakan memiliki waktu standby yang lumayan lama yaitu Up to 380 h.

Berapa Harga Nokia X3

Harga Nokia X3 - Berdasar spesifikasi diatas, hp keren ini dipasaran dijual dengan harga baru yaitu : sudah tidak ada. Sedangkan untuk Harga Bekas Nokia X3 , sekitar Rp.450,000.00. ini harga pada waktu posting ini diterbitkan. 27, Aug 2014 / crb medianet.

Advertaisment

Artikel Terkait

View Comments

Komentar


Harga Hp Bekas Nokia - Blog description

Thanks To : Blogger.com | Cepatnya Theme | Wpbtemplate.com